Naskah Sambutan Ketua Panitia

PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 TH 2016
Di Wilayah Kerja RT 01 / RW 026 Ling. Sadengan Kel Kebonsari
Kec. Sumbersari Kab. Jember

Yang kami hormati Bapak Ketua RW 026 dan Bapak ketua–ketua RT sewilayah kerja RW 026 Ling Sadengan. Serta ibu, bapak dan hadirin yang kami muliakan.

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita sekalian.  

M E R D E K A !!!!!

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab Rahmat-Nya-lah kita semua bisa hadir bersama-sama di tempat ini dalam keadaan sehat-walafiat.

Atas nama panitia kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,  kepada hadirin para undangan sekalian, yang telah dengan tulus ikhlas menyempatkan diri menghadiri undangan kami ini dalam rangka ikut bersama-sama memeriahkan, memperingati hari-besar nasional, tepatnya hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, yaitu ulang-tahun negara yang kita cintai bersama ini. 

Semua bentuk sumbangan dari para donatur yang telah kami terima, baik berupa uang tunai, materi, ide, jerih-payah dan lain-lain. Merupakan wujud syukur yang diungkapkan lewat kegiatan acara peringatan ini. Doa kami semoga semuanya ini, mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa kelak dikemudian hari. Amin-amin ya robul-alamin.

Terimakasih kepada bapak ketua RT 01 dan bapak ketua RW 02. yang telah mempercayakan acara ini kepada saya, terimakasih juga saya sampaikan kepada semua rekan-rekan panitia, dengan ucapan “nggak ada elo enggak bakalan rame”.....

Demikian bapak, ibu, saudara yang bisa saya sampaikan, seperti ada pepatah mengatakan “Tak ada gading yang tak retak”. Demikian pula hal-nya dengan semua pekerjaan yang telah dipercayakan kepada saya dalam peng-koordinirannya, tentunya tidak se-sempurna seperti yang bapak, ibu dan saudara-saudari harapkan. Dengan demikian, sudilah kiranya bapak, ibu, saudara memaklumi dan memaafkan atas semua kesalahan dan kekurangan kami dalam tugas ini. 

Akhir kata, wabilIahi taufik wal hidaya, Wasalam mu’alaikum, wr, wb.

M E R D E K A !!!!!!


Tidak ada komentar: